Selasa, 08 November 2011

Saya Lagi Dapet.. Mandul.. Mandul.. Menopause..

Shut..fick..darn betch.. Jiahh..susah amat yach.. ah saya udah nyoba berbagai gaya.. dari nongkrong.. nungging.. telentang.. tengkurep.. sampai gaya berdiri udah semua, trus saya juga udah coba buka, telanjangi bahkan akhirnya saya remas-remas kesal karena tetep ga bisa bikin horny.. dari berbagai dimensi waktu dari subuh ampe malem ke subuh lagi udah saya coba tegak-tegakkan tapi tetep aja si batang ga bisa lama ereksi.. Arrgghh.. emang susah banget kalo lagi menstruasi.. lah ini apa sih dari tadi kok kalimatnya mesum ampe pake menstruasi segala... hehe.. sabar ini bukan masalah yang begituan kok.. iya jadi saya ini memang lagi mens.. jadi kurang gairah bikin tulisan..sudah beberapa hari ini ga punya ide untuk menulis.. pernah nyoba baru jalan satu baris udah ga kuat..



Percuma kan buka-buka halaman kosong buku, bahkan akhirnya sampai kesel meremas-remas kertas jadi gumpalan karena tulisan ga jadi.. n tetep ga horny.. si batang pulpen yang udah coba ditegak-tegak'in pun ga bisa ereksi lama, baru dipake nulis bentar udah diletak'in lagi.. ha..ha.. nafsu birahi menulis saya turun drastis.. dulu 90 kg sekarang udah agak langsingan jadi 70 kilo.. halah apasih..

Dear my loyal visitor (ini kalo ada sih, kalo sampeyan ga ngerasa ya sudah tak apa) jadi sepertinya postingan di blog saya dalam hari-hari kedepan tidak akan up to date.. saya tahu anda sedih.. tapi tenang.. blog saya tidak akan kosong melompong kok.. karena sebagai gantinya blog saya akan saya isi dengan tulisan-tulisan saya jaman dulu yang belum sempat terpublish namun sangat layak dibaca orang (ini menurut saya sih, kalo sampeyan berpikiran lain ya sudah tak apa)

Maka dari itu saya sangat berharap dengan kaki bersimpuh.. mata berbinar.. suara parau.. tangan menengadah keatas.. didepannya di kasih kaleng kecil.. ya dalam suatu hal harga diri saya memang sangat rendah sekali.. dan semua itu saya lakukan agar nantinya anda akan terenyuh dan tetap stay tune di blog saya ini.. apa kehinaan saya masih kurang memuaskan anda huh??!!

Oke..cukup sekian..sebagai penutup postingan ini.. saya akan menyenandungkan sebuah pantun untuk anda..



babi-babi matanya ijo
Buka blog alamatnya yainisaya
Baby..baby..baby.. owh..
Thank you for viewing my blog and.. see ya!




ach sialan.. pake tembus lagi.. saya ganti pembalut dulu ya..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda