Rabu, 02 November 2011

Promo Serba Sepuluh

#NP A Whiter Shade Of Pale - Procol Harum

Set..set.. tuk..tuk.. duer..duer.. prikitik..prikitik.. byar..byar... Dentuman suara mercon dan gemerlap kembang api menyala di angkasa. Akhirnya blog pribadi saya ini postingannya telah menembus angka 10. Pesta kecil-kecilan pun digelar, tak lupa mengucap rasa syukur kepada Illahi atas apa yang tlah dikaruniakanNya.

Ah..blog saya ini jelek atau bagus tetap harus saya banggakan, norak atau keren tetep musti saya sayangi, diterpa celaan atau sanjungan tetep wajib saya cintai. Sebagai buktinya sayapun memberinya sebuah kado berupa promo blog, kalau selama ini promonya cuma lewat akun FB dan Twitter, khusus untuk yang satu ini saya mulai blak-blak'an menjamah Surat Muk Sak-itik (SMS).

Jadi dalam rangka memperingati 10 postingan ini, saya kirimkan 10 SMS yang isinya mempromosikan blog saya ke 10 teman-teman saya, niatnya sih di bulan ke 10 (namun gagal), dan dikirim pada jam 10.10 pagi kemaren.

Teimakasih biasa buat 10 teman-teman yang rela dapat spam message dari saya, terimakasih spesial teruntuk 4 teman yang sudah menjawab oke, okey dude, yow.. dan ok:-D, saya anggap jawaban tersebut sebagai sebuah janji yang harus ditepati.. ahaha.. trus buat 2 orang yang menjawab "niki sinten" dan "bdw ne spa ya?" semoga tetep mau liat blog ini dan akhirnya menemukan kepastian tentang siapa diri saya, lanjut buat satu orang yang bingung dan bertanya "Lhah opo hubungane kok buka blog gk blh pke hp mahal." saya berharap dia menemukan pencerahan dengan lagi dan lagi membaca iklan SMS yang saya kirim sampai paham. Terakhir buat 3 manusia yang nggak memberikan jawaban, saya berharap semoga diam mereka bukan berarti mencibir, dan mereka tetep mau mengunjungi blog saya. Buat teman-teman saya yang lain yang tidak saya kirimi SMS "iklan blog" saya tahu kalian pasti bersyukur.. haha.. tapi ingat lain kali kalian pasti dapat giliran.. ingat ya.. ingat!

Sekian promo blog serba 10, terimakasih sekali lagi dan kalau ada yang mau kritik, komplain, silahkan tumpahkah nafsu liar kalian ke saya lewat mana ajah, asal jangan lewat belakang *please jangan berpikir yang bukan bukan.. See ya.. my blog is my pride.. your blog must be your pride isn't it??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda