Senin, 07 November 2011

Meet An old friend

Suatu sore di sebuah taman dunia..

"Hi brow, kenapa lu?"

"Huh.. aku.. ndak pa-pa.."

"Halah nyante aje lagi.. ngomong aja ama gue.. what's up.. tentang mereka yach..."

"ehm... apa sih.."

"Yaelah ngaku aja bro.. ketauhan kok.. kaya gue baru kenal lu ajah..santai bro..mereka pan emang bangsat.. gue ajah kadang malas ndiri deketin mereka.. tailah biarin aja.. kalo kata gue sih kalo emang takdirnya bangsat yah.. ntar juga mereka bakal datang ke gue sendiri.. gue ga perlu repot lah.. eh baidewe.. lu apa kabar bro..?"

"eh jangan panggil aku bro ya.."

"he.. kenapa bro.. kita pan sohib bro.. friend.."

"ehm.. ndak mau ajah.."

"Anjing.. ini pasti gara-gara mereka deh.. bro lu inget ya.. gue ma lu dulu... Friend.. gini (dua kelingking bertaut) lu inget ga.. kita dulu having fun bareng bro di taman atas sana.. dansa bareng.. makan minum sepuasnya.. lu inget kan bro.. it was fun like shit and then what..  mereka ini datang.. ga jelas banget bangsat.. sejak itu gue yakin things would not be the same again.. eh gue dulu nolak ya... tapi lu bro.. dulu lu malah nerima mereka.. lu nyakitin gue... tapi bangsat lah gue udah lupain itu.. gue maafin diri lu.. tapi semua terlambat.. now see.. terbukti! they're shit! kampretlah kalo ada yang bilang itu karena gue... hellooo.. kadang atau sering mereka melakukan kebangsatan karena emang mereka mau sendiri kalee... bukan karena gue...... Eh sorry ya bro.. gue mendadak emosi gini.. udah sifat gue sih.. tapi please lu dengerin gue.. ini bukan tipu muslihat ini dari hati gue.. gue pengen lu ama gue temenan lagi.."

"he.. aku ndak bisa.. aku harus pergi.."

"Eits.. sabar.. tunggu jangan pergi dululah bro.. oke deh salah gue terlalu agresif.. stay dulu deh.. gue kangen banget kale ama lo.. emang lo nggak kangen gue..?"

*****hening******

"Bro.. gue mau jujur nih ya... lu sekarang gue liat sengsara gini, iya gue tahu lu ga punya nafsu apalah itu.. tapi.. ehm... hare gene getu..gue bisa tau lah dari keliatan luar ja neh.. lu tuh keliatan sayu banget..capek banget... letih banget... gue kasian bro ngeliat lo.. jujur.. jujur gue kasian banget ma lo.. tugas lo merhatiin mereka di dunia ini kayaknya berat banget yah.. lu kerja keras banget gue liat... eh apalagi kemaren bro.. gue juga denger di berita.. sekarang ada peraturan anyar lagi... peraturan dibuat oleh mereka bagi mereka, yang dulu boleh dilakukan sekarang ga boleh.. jiah bukankah itu membuat lu kebingungan... aduh ini masuk apa ya... kayaknya dulu boleh-boleh aja..sekarang ndak boleh.. aduh.. aku catet di mana yah..bingung neh.. hehe.. lu pasti bingung kaya gitu ya bro.. gue juga kadang bingung ndiri.. funny as hell emang..haha.. haha.. eh tau ga bro.. kadang gue disaat lagi males-malesnya gangguin mereka.. iya gue juga punya rasa males gangguin mereka bro.. bahkan gue sempet cuti satu semester.. dan hasilnya sama aja kok.. yah gue juga ga tau kenapa bisa gitu, takdir kali yah.. nah dimasa-masa itu gue slalu teringat ma lu bro.. masa lalu gue ma ma lo kan pan emang indah banget yach.. gue nggak bisa lupain itu.. hey cekidot gue punya tato tentang lo neh sebagai obat rasa kangen gue ke lo .. keren kan bro.. wkwkwkwkw.. hei gue bahkan ajarin mereka bikin juga,, and guess what.. it's trend now.. Lol beneran jadi semua hal gokielz itu yang ngajarin ya gue.. ha..ha.. begitulah hidup gue bro.. asik beut lah.. yah meski cuman di dunia doang.. tapi bodo ah.. gue suka.. hell everything's just perfect man.. hanya satu sih bro yang kurang selama gue asik-asikan disini.. yaitu elo.. elo bro.. temen sejati gue.. yah gue sih pengennya lu ma gue bersatu lagi bro.."

"heh.. ndak deh.. kali ini aku harus benar-benar pergi.."

"Hailah.. buru-buru amat..yaudah deh.. take care ya bro..see ya..dadah... e busyet jadi sepi gini ya.. wuah.. kerja lagi ah... bokep-bokep............. ayo neng tengtopnya dibeli neng...............  mas..kondom mas..aman mas..pokoknya asoy dah....... udah pakdhe selingkuh ajah.. asik kok................ pak..kelamaan ituh, udah tilep langsung aja uangnya.................... hari ini apa udah pada ngegosip ibu-ibu..bagus..................... yea..gua suka gaya lu man..tanpa gua suruh pun lu dah kaya gua..mantep cing!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda