Jumat, 04 November 2011

A Brand New Header

Hai seperti yang anda lihat diatas, header blog saya ini sekarang telah berganti wujud, kalau kemarin ada tulisan "ya ini saya-semua yang tak tergambar di dunia nyata namun begitu gamblang terpampang di dunia maya" sekarang semua sudah berganti dengan tulisan di atas, nah karena menurut saya header kali ini sudah cukup keren, maka saya berharap ini akan menjadi header tetap blog saya, yang akan saya pakai selama mungkin dalam mengarungi musim-musim nge-blog, amin deh..

Oke sekarang ijinkan saya merinci arti header saya tersebut yach.. Jadi "sebuah panggung kecil saya" saya artikan sebagai sebuah tempat dalam hal ini blog saya yang kecil, tidak terkenal ini, namun dibuat khusus buat saya sendiri, hal ini terjadi karena saya teringat saat dimana dulu saya terbiasa mencoba nebeng "tampil" di panggung orang yang lebih gedhe dan itu tidak enak sekali, tercatat saya kirim 6 tulisan, namun yang terpajang hanya 3 saja, dengan pengeditan, dan satu tulisan baru terpasang 1 minggu setelah pengiriman.. nah melalui panggung pribadi saya ini, walau kecil, menyempil dan nyaris tak terjamah khalayak, namun saya punya kebebasan menyampaikan sesuatu.. bukankah itu lebih menyenangkan...

Kalimat berikutnya menunjukkan isi atau konten blog saya, tentang menuang cerita, mengurai makna, memajang karya dan untuk sejenak melepas gelak tawa dan air mata.


 Begitulah nantinya konten blog ini tak akan lepas seputar itu, tak akan jauh dari hal-hal kecil, remeh-temeh dan sepele, walau begitu saya sungguh berharap akan tetap ada hal positif yang bisa dipetik dari tulisan-tulisan saya, hey saya tidak akan tega melihat pengunjung blog saya merasa rugi telah datang. Jadi biarpun ternyata isinya memang sampah, setidaknya sampah tersebut telah lebih dulu saya cuci bersih dan diatur sedemikian rupa dan rapi serta tidak terlihat kotor dan berbau.. walah pengandaian ini malah jadi aneh sekali.

Huft.. sudahlah.. terimakasih ya kawan telah meluangkan waktu mendengar (membaca) kata sambutan saya ini.. hey lihat kau harus bersyukur.. karena tak ada siapapun disampingmu.. selamat kawan kau orang spesial, sebagai satu-satunya yang mau melewatkan waktumu bersama saya. Terimakasih.. hey hampir lupa semoga harimu menyenangkan.. see ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda