Kamis, 06 Desember 2012

Hujan Kan Membawamu Kembali..


Hari ini hujannya deras sekalee.. padahal dari pagi sampai siangnya cuaca sungguh menyengat.. justru hari kemarin yang terlihat mendung dari awal malah berujung rintk-rintik doang... efek global warming terhadap perubahan cuaca memang gila-gilaan.. hitungannya bukan lagi bulan ke bulan, tapi sudah waktu ke waktu, pagi menyengat sore hujan lebat..

Omong-omong tentang hujan.. kemaren saya kehujanan loh.. *bangga.. dan saat pulang saya harus muter-muter kampung cari jalan pulang karena 2 jalan utama kebanjiran.. akhirnya malah dapet jalan kecil yang lucunya justru mulus, aman sentausa tanpa terendam air... Halah sebenernya fokus cerita saya bukan saat muter-muter menemukan jalan yang pas menuju rumah itu kok.. tapi tepat sebelumnya... Ceritanya sebelum memutuskan pulang berhujan-hujanan saya sempat berteduh di suatu tempat yang asik banget lah pokoknya.. dan benar saja.. dibalik dinginnya hujan memang selalu memberikan kehangatan bagi insan yang sedang bercengkrama di pojokan..

Saya suka hujan.. ada rasa kesal memang karena celana panjang yang baru dipakai musti masuk ke ember cucian lagi.. tapi kadang saya berpikir... sepadan kok dengan kehangatan yang tlah diberikannya... Aha.. itulah mengapa postingan ini saya beri judul hujan kan membawamu kembali.. cihuuyy.. sampai bertemu di sketsa ria ditemani curahan titik air dari langit selanjutnya... ah tapi itu nanti.. sekarang saya mau ngucek-ucek saksi bisu pertemuan kita dahulu.. 1 celana panjang, 1 t-shirt.. pakaian dalam.. tas..sepatu.. kaos kaki... daleman helm.. waduuuhh kenapa semuanya jadi basah gini...... .Owh.. Hujaaann..!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda