Senin, 10 Desember 2012

Looking Through The Eye Of Devil


Melihat kejadian melalui mata setan.. apa yang akan terjadi, apa setan bisa mengetahui tentang apa yang akan terjadi kedepannya??

Malam ini ada dua film yang unik.. yang pertama Final Destination di Global tv, yang kedua film televisi Mr. untung dan Ms. sial di sctv. Well keduanya saya udah tonton lebih dari sekali, tapi ada yang pengen saya ulas tentang satu hal yang menghubungkan dua film tersebut yaitu keuntungan dan kesialan.. yang mana wajar bisa terjadi di kehidupan kita.

Apa keuntungan terbesar yang pernah kamu dapat? dan apa kesialan terparah yang pernah kamu alami? Wah kalo disuruh mengingat semuanya pasti susah ya.. cuman kalo diantaranya saja bagi saya hmmm... beberapa waktu lalu sehabis pulang dari warnet trus nemu flashdisk di parkiran.. that's my luck... (buat yang merasa kehilangan, boleh ambil di saya syaratnya sebutkan nama yang sesuai dengan satu data di flasdisk ini)

Ada luck yang bersifat individual seperti saya nemu flash itu, ada juga luck yang bersifat buat rombongan.. contohnya.. memiliki pemimpin yang amanah.. seperti warga Solo pas dipimpin Jokowi.. Kalau suporter bola.. punya pemain yang loyal dan setia.. itu keuntungan buat rombongan.. dapat tiket VIP gratis.. that's personal luck.. Lucu ya.. ada juga luck yang berbanding terbalik.. misal saat dijamu di rumah orang.. saya dan teman-teman dihidangi menu serba ayam (daging).. bagi teman-teman saya itu luck.. tapi bagi saya.. eine katastrophe...

Kalo kesialan apa ya.. shit happens.. emmmm... pas nonton bola motor saya kontaknya dibredel orang plus helm saya raib.. itu shit happens.. tapi ini yang unik ni.. taukah dibalik shit atau sial biasanya selalu dibayangi kata untung.. Misal kejadian motor saya itu.. meski menjengkelkan karena kontak rusak dan motor jadi nggak bisa jalan hingga saya harus bertahan di stadion berjam-jam menunggu evakuasi dari ayah.. tapi masih dikatakan untung sebab si maling gagal bawa lari motor saya..


sial!! ndak bisa jadi lulusan terbaik.. masih Untung!! bisa lulus..

Oh pas saya kelas 3 SMA juga.. kecelakaan motor.. sial sekali, tangan lecet, mp3 player kesayangan pecah, meninggalkan bekas luka di muka.. tapi masih untung nyawa saya selamat.. dan biar mp3 pecah kuping saya nggak kenapa-kenapa juga.. untungnya lagi pas si korban mendapat pertolongan dan saya dituntut bayar biaya perobatan.. ada dokter baik yang beri pelayanan gratis. Sial ada, tapi untungnya banyak.. meski tetep saja sih.. sialnya itu tetep menjengkelkan...

Well lucu sekali ya kehidupan ini.. ternyata untung dan sial bagai dua sejoli, setia mendampingi, kalo bagi saya.. yang namanya untung ya tetep untung, namun kalau sial.. jangan anggap sial lah.. nikmatin dulu ajah.. tunggu bentar dan cari.. seeet.. nggak lama kemudian si untung pasti ngikutin di belakangya..

Judulnya nggak nyambung... biarlah.. demikian tulisan untuk hari ini.. semoga kita semua menjadi orang yang beruntung di akhir hayat nanti... karena untuk masalah yang satu itu kalau kita sial.. rasa-rasanya si untung sudah tidak bakal bisa menyertai kita lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda