Sabtu, 15 Desember 2012

From Solo With Love... From Surabaya, With More Love..


Buku hadiah dari Pakde sudah datang siang tadi, baru saja selesai saya baca dan langsung ditempeli stiker judul.. sudah lama saya tidak mendapat hadiah, sudah lama tidak merasakan dag-dig-dug ser menanti detik-detik surprising moment tersebut.. terakhir kali saya pernah dapat hadiah buku dari guru bahasa Jerman waktu SMA kelas tiga, ketika itu saya diberi hadiah karena mendapat nilai terbagus di satu ulangan yang beliau berikan. Saya bahagia sekali kala itu, dan hari-hari ini perasaan bahagia saya seperti terulang kembali saat secara unik menjadi deretan pemenang yang berhak mendapat hadiah sebuah buku tali asih dari kuis berkala tebak model blogcamp-nya Pakde Abdul Cholik. Blog yang sejujurnya baru saya kenal beberapa bulan lalu.. dan kemudian menjadi rutin terkunjungi karena ada interaksi yang terjalin disana.. yang kadang membuat saya merasa blogcamp justru merupakan blog saya sendiri.. karena setiap saya posting (komentar) selalu menemui jawaban (dari Pakde).. hal yang justru hampir tidak saya temui di blog saya ini.. hihihi..

Pakde terimakasih.. bukan hanya karena buku yang Pakde berikan pada saya.. tapi juga terimakasih karena telah membuat blogcamp ada.... blog Pakde ibarat seperti pohon mangga tetangga sebelah.. keberadaanya bukan hanya meneduhi sang empunya rumah.. tapi juga warga di sekitar daerah.. dan pastinya ketika sang pohon berbuah, semua akan merasa bahagia karena pasti kebagian jatah.. hehe..

Salam Hormat.. Komandan..!!

1 komentar:

Salurkan Cemoohan Anda