Jumat, 14 Desember 2012

Iklan Ramadhan


Saya suka iklan Ramadhan.. kreatif-kreatif.. sebagian mengundang gelak tawa.. selebihnya memacu derai air mata.. saya koleksi iklan ramadhan.. hasil download dari si ucup.. saya menaruhnya dengan rapi di satu folder PC, dan menontonnya berulang-ulang saat suasana hati lagi sepi.. Eemmmm....

Hadeuh.. daily posting itu cukup berat ya ternyata.. hahahaha...
ya sudah.. saya akhiri sampai disini saja...

By the way... sampai dengan saat ini, inilah iklan Ramadhan favorit saya sepanjang waktu ..


Pak Pos: "sueem tiwas mrene adoh-adoh.. surat'e diguwang to....., tak pruk dhewe ngo'"
Pak Satpam: "Sabar pak.. puasa.. ning nek sampeyan meh niat ngobong omah'e.. la mbok ayo ta.. tak ewangi..."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda