Jumat, 07 Desember 2012

Jual Mahal


Entah apa yang ada di pikiran pemilik warnet XXX, saat dengan berani mematok tarif billing di warnetnya dengan harga yang selangit.. padahal nih padahal, nyata terlihat ada warnet yang jaraknya nggak lebih dari 10 meter di sampingnya memasak tarif yang ekonomis.. Lalu apa motif warnet XXX memasang harga yang "tidak pantas" itu... Yang pasti saya hanya bisa menggerutu.. menaruh uang Rp 4.200 saya ke operator tanpa memandang mukanya dan langsung ngacir setelah saya ngenet selama 1 jam lebih 3 menit.. ah.. padahal uang segitu tambah 200 perak kalau di warnet sebelahnya bisa dapat 2 jam!

Jual mahal.. adalah hal yang tentu sering kita jumpai dalam beberapa kali kesempatan.. kadang ada yang jual mahal karena mereka memang pantas dihargai segitu.. selebihnya... asal-asalan saja.. contohnya ya seperti warnet XXX itu.. saya tidak menemukan sesuatu yang spesial mulai dari tempat juga koneksinya sehingga mereka pantas dihargai segitu.. semuanya nyaris nggak ada beda dengan warnet sebelahnya yang murah meriah... ah andai saja warnet AAA tidak penuh.. tidak akan pernah saya ke warnet XXX.. memang saya terlihat menyesal sekali.. lebih tepatnya kecewa.. memang sih syah-syah saja pemilik warnet XXX mau masang tarif berapa.. tapi mosok ya ndak liat sikon di sebelahnya... seakan ndak mikir gitu akan kehilangan pelanggan.. seperti saya.. yang pasti tidak akan pernah kesitu lagi.. setelah tahu apa yang terjadi..

Warnet XXX kamu dan saya End! lagipula... warnet AAA yang jaga lebih suegeer ketimbang punya mu...

curhat...closed.

Ini tambahan aja yang belum tahu.. buat yang suka ke warnet (haree genee ke warnet...)
billing biasanya di desain berubah dalam waktu 15 menitan... so kalau mau stop ngenet biasakan di menit 14:.., 29:.., 44:.., 59:.. dst.. supaya tarifnya nggak kebuang.. kecuali yang billing-nya nggak jelas kaya warnet XXX.. tinggalin aja.. jauhkan diri anda dari warnet tsb dengan jarak minimal radius 15 meter.. :p




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda