Senin, 31 Oktober 2011

Maen #sawityowit @twitter

Asiknya maen sawityowit pas ramadhan kemaren.. malem2 mikirin plesetan yang udah ditentuin ama desta80s n dagienks buat ntar dilempar pas sahur..hey saya memang tidak pandai maen plesetan, harus dipikir dulu sejak malem tidak bisa spontan, mungkin ini akibat karena saya tidak mengkonsumsi cukup vitamin.. Sudahlah, dan inilah karya sawityowit saya untuk bangsa..


*Tema:artis

#sawityowit Artis, bapak2 yang tidak suka damai. Daddy miss war.

Artis yg bingung mau duduk ato nggantung choky sit o(r) hang? #sawityowit

Motivator yg namanya sesuai dgn pekerjaanya.. Mari yok teguh! #sawityowit

Artis yg keluaran edisinya sudah mencapai 15. Part-0. Dari mulai part-a,b,c sampai o. #sawityowit


*Tema:hewan

Striker manc utd yg haram.. Dimitar BABItov #sawityowit

Striker manc utd yg haram (lagi) SWINE rooney ;p #sawityowit

Hewan bkin dongkol. lu mba lu mba | gue cowok mas! | lu mba lu mba | mas.. | lu mba.. |*jotoss!! #sawityowit

Binatang yg tidak berbahaya karena tidak dapat bergerak.. PAUS #sawityowit

Dijamin nggak repost, minta cendol, jangan dibata. Ane anak KUSKUS gan! #sawityowit

Request slank GURITA MALAM | ga ada | yang ada apa? | ebiet g ade GURITA KEPADA KAWAN! #sawityowit

Burungnya para pak polisi. KU TILANG #sawityowit

Burungnya sopir truk dan angkutan umum yang cadel. jaga JALAK! #sawityowit


*Tema:Tanaman

Bunga yg slalu perhatian MEL ATI.. Ati2 mel ati.. Cepat pulang cepat kembali jgn pergi lagi.. #marcelgalau #sawityowit

Pohon yg ngajar matematik PA KIS huahua.. #gurukudhewe #sawityowit

Tanaman mas @bepe20 yg keren n sulit didapet ketika JEMANIKU menari. He2 #sawityowit

Bunga idaman wanita di pilem seri jackass JOHNY BOUGENVILE #sawityowit


*Tema:Negara

Gila tu pemain barca keren.. Namenye sape tu | oh.. Ntu mah paporit aye bang si lionel MESIR #sawityowit

Dari stasiun togo lewatin togo pancoran sampailah kau di togo monas #sawityowit

URU... GUAY.... END!!!! #sawityowit


*Tema:kota indonesia

Kota yg jago nyanyi keroncong mbak KENDARI soekotjco #sawityowit

Kota yg sering dinyanyiin frank sinatra.. Lirik "and more, much more than this.. I LOK SEU MA.. WE...." #sawityowit

Jk kubuka mata ini kuingin slalu ada dilimu dlm kelemahan hati ini belsamamu..aku TEGAAALLLL #sawityowit


*Tema:kota dunia

Kota yang  jago kungfu. BRUSELee. #sawityowit

Kota yang suka ngutang. LIS BON | Si elis mah bon mulu, kpn bayar atuh elis | lagi bokek bu, ntar aja yah.. #sawityowit

kota2 ausie yg ngartis. SYDNEY spears, ozy MELBOURNE, ama the CrANBERRA #sawityowit

Kota yg girang bgt nemu jeroan, woey gua nemu BRA SI LIA ne.. | lia:anj*ng sini balikin! #sawityowit



Begitulah... akhir kata.....
jangan pernah liat twitter saya @DerRoteSturm apalagi berniat follow, awas ya....... tweetan saya jelek, malu saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda