Jumat, 28 Desember 2012

Berdamai Dengan Jepang..


Jepang menurut saya adalah negara paling norak.. kalau alay adalah agama, maka umat alay perlu menjadikan Jepang sebagai kiblat dan disanalah mereka kemudian menunaikan rukun agamanya..

Yes..yuu.. Jepang adalah surga bagi para alay-er (agree).. yang menasbihkan dirinya sebagai insan super kreatip.. (ho'oh). Ke lebay-an pada dirinya mudah tertangkis dengan alasan seni.. (bener beut). Saya tidak suka Jepang.. (bagus!), bagaimana mungkin anak sekecil Sinchan otaknya bisa sengeres lantai garasi rumah saya (uoh..no!).. terlebih lagi cara mereka membuat bokep disertai sensor (what??), itu sungguh tak bisa dipahami dan diterima dengan lapang dada...(arrrgg), serta menyakiti hati para insan yang telah susah payah mendownloadnya (grrrrr..), dari situlah perasaan kebencian saya kepada Jepang semakin menjadi-jadi (auuuu..).. jangan lupa puluhan tahun lalu mereka pernah menjajah bangsa tercinta kita... oh Jepang.. I hate you very much...

Begitulah... beberapa alasan saya mengatakan benci sama negaranya Dalton Tanonaka (eh Dalton orang mana sehh...). Alasan yang sebenarnya bersifat personal.. ah tapi itu dulu (nggak dulu-dulu banget) dan sekarang saya mulai bisa sedikit suka sama Jepang.. bukan.. bukan karena saya tlah kepincut dengan gadis Jepang nan cantik dan bermata irit yang bermain gamelan di STSI... tapi karena satu hal... X-Japan.. ya X-Japan.. grup band rock mellow yang beberapa lagunya sukses membuat saya terhanyut dalam peluh semalaman (??)

Namun... biarpun lagunya oke.. tapi tetep yes.. Jepang emang nggak berubah.. liat aja sendiri... gaya pakaian mereka cyiin...


 

Norak abieezz...!

Ah.. setidaknya saya tetep masih mau mengucap kata damai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda