Rabu, 12 Desember 2012

Ini Beneran Status Saya??


"Life once.. Anggap Pujian sebagai musik underground..cacian sebagai musik melayu..selamat menikmati arena konser dalam hidupmu!"

Itu adalah satu penggalan kalimat yang saya baca dari status seseorang di Facebook.. kebetulan orangnya adalah saya sendiri.. Entah dari mana saya dapat kata-kata itu.. status itu tertulis setahun yang lalu.. dan saya suka sekali kalimat itu.. bukan.. bukan bermaksud narsis.. seperti yang saya jelaskan di awal, justru saya seperti merasa itu bukan dari pikiran saya.. bukan kata-kata saya.. seperti orang lain yang mengatakan ke saya.. dan saya kebetulan suka.. saya rasa saya bukan satu-satunya.. itulah uniknya status ef-be.. coba deh bongkar punya kalian (yang punya akun fb).. dan lihatlah pasti ada saja sebuah status yang kalian update tapi seperti bukan berasal dari diri kalian.. bukan seperti kalian yang nulis..

Saya juga menemukan satu lagi status lama yang unik.. yang saya sendiri nggak tahu gimana jadinya bila yang bersangkutan baca.. begini bunyinya..

"Dear mr. Iwan fals, bbm mlbung tinggi, susu tak trbeli, anak krg gizi.. Jd please, jgn tmbh beban kami dgn hrs mmbeli CD yg asli. :D"


Bagaimana.. kawan punya jugakah status-status usang yang ketika kalian baca kembali,  langsung bikin nyelutuk.. "hah.. Ini Beneran Status Saya??"

Boleh dunk dishare..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda