Kamis, 27 Oktober 2011

Solo Car Free Day - Olahraga, Cuci Mata, Wanita

Dasar cupu, dasar kuper, manusia goa...... Mungkin itulah kata-kata makian yang pantas disematkan pada diri saya, bagaimana tidak, kegiatan yang sudah dimulai dari entah jaman kapan itu, saya tercatat baru mulai (ikut) car free day (CFD) 3 minggu lalu. Bukankah itu sebuah aib yang besar saudara-saudara? Saya ini memang manusia yang selalu super terlambat dalam mencerna tingkah laku dan fenomena sosial, jangankan berita dalam kota, kabar tingkat RT seperti ada tetangga yang meninggal & melahirkan saja saya masih sering ketinggalan.

Oke kembali ke CFD, dari 3 kali mengikuti gelaran ini, ada pula 3 hal besar yang menjadi motivasi saya untuk selalu mengikutinya, berikut 3 hal tersebut, bersiaplah karena ini akan panjang... siapkan mental dan fisik, bekal jangan lupa, oke ready, set, go.. teot..teot...

*Olahraga
Alasan terkuat bagi kebanyakan orang termasuk saya mengikuti CFD pastinya adalah olahraga, entah itu joging, jalan, sepedaan, skateboard, becak, tenis meja, voli, bola, senam dan kawan-kawannya yang penting tidak pakai mesin.. dilarang pake mesin saudara-saudara.


Robocop, Optimus Prime, Bumblebee dan sohibnya ga boleh masup..
Bumbleblee: :(      Optimus prime: :'(          Robocop:"apa yang kalian lihat..bubar..bubar!!!"

cat woman, spiderman dan paris hilton silahkan ikut, kalau mau sih...
Spiderman:"Ok..thanks"      Cat Woman:"matur sembah nuwun mas.."     Paris Hilton:"ih..males, ga lepel.."

Nah kalau saya sendiri jujur selalu memilih yang jalan. Olahraga jalan ini saya pilih dengan berbagai alasan. Pertamax ringan (tidak terlalu melelahkan-nggak usah cape2 beli minum), kedua murah meriah (nggak perlu alat bantu-nggak usah cape2 cari pinjeman), dan yang terakhir tapi bukan paling akhir tentu saja fleksibel (mau di tengah jalan, di kerumunan, di trotoar, sampe naik jembatan pun semua bisa dilakukan).

*Cuci mata
Sebelum berangkat CFD saya selalu cuci mata. Namun yang pasti sih cuci pergelangan tangan, cuci mulut, cuci hidung, cuci muka, cuci tangan, cuci kuping, cuci rambut, dan terakhir cuci kaki, abis itu sholat subuh.. setelah itu baru mandi dan berangkat CFD.. Serius cuci bata eh mata disini adalah semua hal unik dan berbeda-beda tiap minggunya yang bisa saya nikmati di CFD. Yang pertama pastilah acaranya Pak Mayor Haristanto dengan republik aeng-aeng-nya yang rutin menggelar berbagai aksi teatrikal di bawah jembatan penyebrangan, trus ada juga atraksi sirkus kecil-kecilan seperti jempalitan sepeda, foto narsis dengan binatang dll, dan juga berbagai karnaval dadakan, maksut saya rombongan karnaval mini dari suatu kelompok tertentu yang ingin menyampaikan sesuatu-alhamdulilllah yah pesan tertentu.

*Orang tua
Oke ini yang terakhir.. tabahkan hatimu saudara-saudara.. kita akan segera memasuki garis finish.. dan alasan yang ketiga adalah orang t.... bentar-bentar, iya ada apa.. sepertinya ada yang salah deh, tadi alasan yang pertama olahraga-bener, kedua cuci mata-bener juga, lah ini yang ketiga kok jadi orang tua?? wanita kale..

yah itulah sebenernya inti tulisan ini dibuat, entah kenapa yak dari 3 gelaran CFD yang sudah saya ikuti, saya minim sekali menemukan cewek-cewek rupawan nan eksotis setipe parah kuin dengan balutan gaya sporti gitu.. di CFD ini yang ada malah banyakan para orang tua.. Yang merasa udah tua langsung tersinggung "aku bunuh diri ajah.. ga boleh ikut CFD.. tali mana tali.."

pada kemana seh cewek-cewek ne.. hadeh pusing-pusing.. Yak maka dari itu euy melalui tulisan ini, saya dan segenap pria hidung belang lainnya sangat mengharap buat para gadis disana yang kebetulan membaca yak.. mari atuh.. turun ke jalan setiap minggu sama akang dan jutaan pemirsa lainnya di acara CFD.. pasti CFD-na bakal lebih meriah euy!!! sekian Car free day. Terimakasih.




                       


 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda