Rabu, 13 Maret 2013

banyak..


banyak jalan menuju roma, banyak niat dan alibi untuk selalu mampir ke warung makannya.. bisa karena tempatnya yang nyaman dan hangat, makanan yang dijualnya nikmat, pelayanannya ramah dan memikat, atau simpel saja karena pemiliknya enak dilihat.

banyak cara untuk menikmati hotspotan, ada yang ngumpul buka laptop rame-rame di meja, lesehan sambil bersila, atau sendirian ndepipil bak pendekar yang serius bertapa.

banyak alasan kenapa datang terlambat, bisa karena jalanan macet, angkutan ngaret, atau alarm waker semalam lupa dipencet

banyak cara menjadi orang sukses tersohor dan kaya raya, ada yang meniti dari jenjang akademisi, bisa juga karena otodidak dan belajar sendiri, atau ya.. yang sekedar ketiban untung sampai bisa dikenal disana-sini.


ada banyak cara.... ada sejuta cara bagi orang untuk mencintai, dan dari semua itu adalah cara-cara yang sungguh terlalu biasa.. namun ada satu yang beda... aku.. aku tahu caranya.. aku merasakannya.. tapi enggan.. sungguh enggan aku mengungkapkannya... karena satu.. selalu satu... iya iya benar.. karena itu. Perbedaan yang tak pernah mau menemui titik temu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda