Kamis, 21 Maret 2013

Weezer - Music To My Ears



Weezer, band Amerika Serikat dengan musik yang menurut saya amat unik, untuk mengatakan suka, saya bahkan harus mendengarkan lagunya bukan hanya sekali. lagu pertama yang saya dengar dari Weezer adalah Hold me, saat itu saya pikir music mereka sama dengan kebanyakan band alternative lainnya, tapi  kenyataannya lagu-lagu dari Weezer ternyata bervariasi dengan melodi-melodi yang catchy, dan lirik yang terkadang walaupun simple tapi ternyata sulit dimengerti karena mengandung unsur satire atau kiasan di dalamnya. Sebagian lagunya enak didengarkan saat berkeliling kota dengan motor melaju santai, atau pada malam-malam saat kita berjalan bergandengan tangan dengan orang yang kita cinta. Berikut sepuluh besar lagu Weezer favorit saya..

Perfect Situation, Island In The Sun, Always, Buddy Holly, O.., Girlfriend, This Is Such a Pity, I Do, Butterfly, Time Flies, Memories


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda