Jumat, 22 Maret 2013

Alhamdulillah.. Tulisan Saya Dimuat!


Bagaimana perasaan kawan saat mengetahui tulisan dan buah pikiran kawan di muat di surat kabar? Senang, bahagia, bangga, gegap gempita? Ya! setidaknya itulah yang saya rasakan karena tulisan yang saya kirim ke satu surat kabar lokal tempo hari ternyata lolos uji kelayakan dan akhirnya dimuat! Betapa bahagianya saya ketika melihat tulisan saya bersanding dengan tulisan-tulisan lain.. udihh.. serasa jadi wartawan saja.

Tulisan saya memanglah singkat, tidak terlalu istimewa, intinya dalam tulisan itu saya menekankan betapa pentingnya budaya antre untuk selalu diterapkan dalam masyarakat kita. Tidak dipungkiri waktu-waktu ini budaya antre seakan mulai pudar ditelan bumi, dalam contoh kasus yang saya angkat adalah antre penggunaan jembatan yang kebetulan hanya bisa dilalui satu arah.. Namun kenyataanya alih-alih untuk bisa saling tepa-selira, banyak pengendara yang datang belakangan justru langsung maju jalan tanpa mau tahu di seberang banyak pengendara yang sudah nunggu dan datang lebih dulu, sungguh meyebalkan bukan.. Maka lewat tulisan yang dimuat tersebut saya ingin menyampaikan bahwa kita tuh harusnya malu apabila tidak bisa antre dan menghargai orang lain.

Seperti itulah.. oh ya.. bukan bermaksud pamer... cuman agar tidak disangka hoax alias ngibul... berikut saya sertakan skrinsut tulisan saya yang terpampang nyata di suatu surat kabar lokal tersebut... cekidot... *mari kita beri tepuk tangan yang meriah untuk saya


Tulisan saya!! maaf agak burem :)

Bersanding dengan yang lain.. #proud







2 komentar:

  1. Cara mengetahui bahwa tulisan sudah dimuat atau tidak bagaimana?

    BalasHapus
  2. ya kalau sudah terpampang di koran ybs ya pasti dimuat tooo... cari di rubrik mana dirimu mengirimkan tulisan.. kalo ndak terpampang ya berarti anda belum beruntung..

    BalasHapus

Salurkan Cemoohan Anda