Jumat, 19 Oktober 2012

Wua..wua..wua..

2345: kaki saya ngilu..dari mulai dengkul sampai telapak pegel-pegel semua...............

>>>>>>>>>

1923: saya tunggang langgang turun dari kamar mandi atas, dengan rambut masih belum kering dan belepotan benahin kancing kemeja, saya bergegas kehalaman, menarik helm menancapkan kunci menempelkan pantat dan blass... malam ini saya siap gila!

1945: langkah kaki saya semakin cepat, melesat membelah kerumunan padat, mencari loket demi segenggam tiket, gila antrinyaaa bikin keringat bergelora, saya menyerah, pasrah, tambah seribu rupiah, calo kali ini saya deh yang kalah

2023: Saint Loco menggebrak panggung, musik bernama hip-rock mereka usung, meski dada sudah membusung.. ah bentar.. ikut gila-gilaan masih terurung

2120: Saint Loco undur diri, hilang dari panggung lewat terapi energi, Kamties mulai gila sendiri

2129: zombie-zombie berkeliaran, bersatu koor loncat juga hentakan.. yeah.. Endank Soekamti muncul dihadapan

2200: garing dan tak lucu.. biarkan.. mereka bukan pelawak, yang penting musik dan aksi mereka tetap wuaaassyuuu seru..

2218: Endank menghilang.. selamat tinggal pria berpenis kecil.. semoga kau di neraka kawan...

2226: Bridge Over Troubled Water.. jerinx pertama.. bobby juga.. dan eka pun ikut membungkuk menyapa..

2245: badan tlah lelah, nafas terengah, aiiir gila tak sampai walau sudah menengadah, sudahlah..

2300: semua duduk serentak..akustik ala SID mengalun dengan enak..

2315: mereka gila, beradu badan dan tonjokan kemana-mana, insiden ada.. tapi mereka tahu ini hanya bagian dari kesenangan belaka.

2323: Saint Loco dan Endank masuk kembali..jika kami bersama tegas mengiringi.. kami berdansa, dan berjingkrak sama-sama untuk yang terakhir kali.. ayo angkat sekali lagi....

2345: kaki saya ngilu..dari mulai dengkul sampai telapak pegel-pegel semua.. rasanya hampir sama seperti gowes sepagian penuh.. parah sekali.. duit saya habis, berat badan pun turun drastis (yang ini ngarep).. malam ini sungguh gila.. saya pulang copot kemeja.. arrrrghhh.. saya suka!





set list: maaf ada yang terlewat

Saint Loco: ?,Fallin, Microphone Anthem, Time To Rock And Roll, Satoe, Tentang Kita, Santai Saja, Kedamaian, Hip-Rock, Terapi Energi

Endank Soekamti: Intro, Mars Kamptis, Mars Kamtis 2, Audisi,?, Pejantan Tambun, Masih Merdeka, Ksatria Bergitar, Selamatkan Aku, Garuda Pancasila, BAdaJIdiNGAdaN, Long Live My Family, Semoga Kau Di Neraka

Superman Is Dead: Year of The Danger, We Are Outsider, Black Market Love, Bad Bad Bad, Kita VS Mereka, Saint of My Life, ?, Poppies Dog Anthem, Rock And Roll Band, Jadilah Legenda, Lady Rose, Pulang, Kuat Kita Bersinar, Kemesraan

All Artist: Jika Kita Bersama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda