Senin, 29 Oktober 2012

Mengapa Kubegini Jangan Kau Mempertanyakan


Seperti biasa di malam minggu sehabis pulang dari kumpul-kumpul di rumah temen, saya selalu melewati sebuah daerah dimana disitu banyak para waria yang sedang dinas.. Saya sih nggak takut lewat situ.. setidaknya sih karena mereka nggak ngapa-ngapain..nggak ngganggu, nggak nakut-nakutin dan nggak ngejar.. jadi ya saya asik ajah ah kalo harus lewat situ.. justru dari berkali-kali lewat itulah saya jadi tahu lebih dekat tentang mereka.. weiss.. selayang pandang maksudnya..

Adapun yang kemudian saya rasa ketika melihat mereka adalah kasihan.. ya kasihan. Bukan kasihan yang merendahkan.. tapi kasihan dalam arti sebenarnya.. iba.. prihatin.. trenyuh.. simpati dsb..

Mengapa demikian? begini uraiannya:

1. Saya kasihan bila mereka mereka nggak laku.. karena..

Tentu saja untuk menjadi seperti mereka juga butuh pengorbanan..
1. harus dinas malam-malam (begadang)
2. harus dandan secantik dan seelok mungkin (minimal dari kejauhan sih tampak kaya gitu)
3. harus pakai pakaian cewek.. (dimana bagi para pria ini tentu sangat tak biasa bahkan menyiksa!)

2. Saya kasihan bila mereka laku.. karena..
1. Cukup satu ajah.. apa yang dilakukan pasti dihujat karena dinilai tidak sesuai norma maupun agama.

Buah simalakama kaan.. itulah mengapa saya ada rasa bersimpati sama mereka.. tentu hal kaya gini nggak akan terjadi kalau pemerintah tidak egois sendiri.. kalau negeri ini makmur diurus dengan benar.. kaum seperti mereka bisa kerja lebih layak daripada yang begituan..

Walaupun saya sebenernya nggak punya bukti juga loh mereka kerjanya "yang  begituan" ini ngapain.. bisa jadi kan mereka nggak nglakuin yang selama ini terbayang..  misal mereka cuma terima pijit, urut, atau tengtengcrit kan bisa ajah (kaya film Deuce Bigalow).. kalo berduaan sama sejenis tapi nggak pake aneh-aneh kan malah nggak dosa.. siapa tahu loh.. justru kalian ni yang hobi pacaran malem minggu.. dosa tuh.. hahahahaha...

Oke deh semoga mas-mas eh..mbak-mbak.. eaaa atau apapun panggilan mereka suatu saat bisa dikasih pekerjaan yang layak yach sama Allah.. jadi anggota DPR mungkin... atau ketum PSSI aja.. soalnya kan PSSI sering diganggu tuh.. lah kan kalau salah satu dari mereka jadi ketum.. kan beres.. tiap ada yang mulai ngganggu.. langsung teriakin..  "jangan ganggu bancee..jangan ganggu bancee.. jangan ganggu bancee.. JANGAN GANGGU!!!!!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda