Kamis, 25 Oktober 2012

Endang Akan Selalu Mencintaimu..


Berpisah dengan sahabat, kerabat, atau orang terdekat memang seringkali terasa sulit dan berat. Jangankan yang pisahnya secara tidak baik, bahkan ketika sudah diputuskan bahwa perpisahan akan berjalan dengan aman, nyaman, dan tentram saja masih menimbulkan kesan yang membiru dan dalam.

Yah bagaimanapun yang namanya kebersamaan selama kurun waktu waktu tertentu pasti tak bisa gitu aja dilupakan.. dan ketika menyadari semua harus diakhiri, mau secara tiba-tiba atau udah sesuai rencana ya tetep aja pasti akan cukup terasa berat juga.

Pernahkah saudara mengalaminya? pastilah pernah.. apalagi anak muda yang gemar pacaran pasti sudah berkali-kali, orang-orang tua juga bisa loh terutama perpisahan dengan rekan kerja di kantor.. dan pasti kita semua pernah mengalaminya dari perpisahan dengan teman-teman saat lulusan sekolah dulu.

Wah kalo pas perpisahan gitu pasti langsung ingat kejadian-kejadian waktu bersama, dan biasanya kemudian diikuti dengan saling mendoakan yang terbaik buat kedepannya, saling berharap suatu saat bisa bertemu kembali dan pasti akan selalu saling mengingat dan merindukan kehadirannya.. begitulah perpisahan.. dimana-mana rasanya sama. Mak jleb.

Lalu apa hubungannya perpisahan ini dengan si Endang.. Endang akan selalu mencintaimu.. memang siapa Endang.. kenapa perpisahan ini harus melibatkan Endang.. mengapa Endang jadi penting.. kenal juga kagak.. hehehe sabar dulu..

Justru postingan ini terinspirasi dari kata "Endang" yang disebut berkali-kali dalam lagu mendiang Whitney Houston kok.. kalau tidak percaya dengarkan saja ketika ia bernyanyi dengan histeris yang kurang lebih terdengar seperti ini...

"Enda....aanggg.. will always love you..uuuu... endannnggg.. will always love youuu..."


So.. selamat jalan sahabat.. wes tah ndank lungoo.. pokok'e Endang akan selalu mencintaimu :***






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda