Jumat, 26 Oktober 2012

Ternak Website.. La Ngopo?


Saya punya kenalan.. eh bukan kenalan juga dink.. lebih tepatnya.. saya tahu orang.. beliau punya buuanyak sekalii website.. katanya sih (saya nggak ngitung) sampai berjumlah 30-an.. saya pernah liat apa saja list websitenya.. dan pertama kali yang saya pikirkan tentu saja.. gila ni orang.. bisa ternak website gitu gimana caranya... trus gimana ngrawatnya.. postingannya update nggak... saya sih belum ngecek satu persatu (males) tapi yang pasti satu web nya yang saya rutin kunjungi selalu update.. tiap hari!! keren yach..

Omong-omong tentang ternak website.. saya sekarang juga punya dua loh, blog gratisan sih bukan website berbayar.. yaitu disini yang isinya campur-campur nggak karuan.. dan disana yang khusus tentang sepakbola.. karena tema blog saya nggak serius dan bukan untuk komersil maka perawatannya pun relatif mudah.. postingan tak pernah njelimet pakai kumpulin data segala.. yang ada di kepala dan hati itulah yang biasanya tertuang di postingan blog saya.. juelek?? biarkan.. la wong ngeblog bukan untuk cari uang jeh, ya sak-sak'e diriku to..

Oh iya tentang kenapa manusia punya blog/web baru lainnya.. berdasarkan pengamatan dan pengalaman saya.. ya karena pengen misahin aja antara tema postingan.. dulu awalnya saya juga posting tulisan bola disini.. karena postingannya agak serius biasanya setelah posting langsung ngundang/woro-woro temen-temen Pasoepati buat mbaca.. Lha karena jumlah traffic yang datang bisa sampai 300-an saya kan perkewuh.. tulisan bola serius tapi pas klik postingan saya yang lain kok malah cengengesan.. La jano kie thole'ne tenanan ra to sing diomongne.. La kalau udah ada yang mbatin gitu ya saya muntir to yoh.. Akhirnya atas saran dari teman twitter.. tulisan-tulisan bola tersebut ber-migrasi ke rumah sebelah.. as simple as that.. saya yakin alasan beliau yang punya 30-an web tadi juga demikian.. karena berbeda tema.

Uihh.. kalau untuk alasan lain sih saya nggak begitu tahu.. terserah setiap pribadi masing-masing kale ye.. by the way tak hanya cukup dua.. saya berencana buat satu blog lagi ah.. yang niatnya sih buat coba-coba aja di blog-gratisan sebelah.. yang konon kabarnya lebih traffic-friendly.. tema-nya.. ada lah.. ntar deh.. sekarang lagi seneng-senengnya nulis disini nih.. udah 3 hari berturut posting mulu.. percuma nggak ada yang mbaca??? kalau kata beliau yang punya 30-an website tadi.. YA BABAHNO TAH!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda