Jumat, 16 September 2016

#celotehdiet #3 : Antara Si Kurus dan Orang Kaya


Berbahagialah orang yang terlahir kaya.. dimana dia udah nggak perlu kerja trus bisa belanja habis-habisan tapi duitnya enggak abis-abis..

Ahaay enak ya.. oke orang seperti diatas mungkin hanya segelintir jumlahnya dimuka bumi ini, jika kamu tidak termasuk kedalamnya, jangan bersedih ada satu lagi contoh orang yang beruntung, bisa dikatakan nasibnya hampir sama dengan contoh pertama diatas, namun kali ini lebih gila karena jumlahnya banyak banget didunia ini, maka beruntunglah jika kamu termasuk didalamnya.

Yak yang saya maksud adalah orang yang terlahir kurus.. dimana dia udah nggak perlu diet trus bisa makan habis-habisan tapi makanannya enggak jadi daging, lemak, tulang dsb.. entah kemana perginya makanan-makanan itu.. yang pasti selama hidupnya dia bebas makan apa saja.. enggak bakalan jadi gemuk. Enak bukan.. mirip orang kaya bukan...

Ah sayang saya tidak termasuk keduanya.. bukan terlahir sebagai orang kaya.. bukan juga sebagai orang kurus.. saya musti kerja ampe capek untuk dapet duit buat jajan, saya pun musti diet cuma untuk bisa makan sepuasnya dilain hari..., lalu gemuk lagi. Pfffft.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda