Senin, 12 September 2016

Google Mail Is A Pathetic Joke.


Dulu akun ini yang nggak bisa dibuka karena waktu itu suruh masukin nomor telpon biar aman katanya, tapi ketika nomor telpon saya berganti malah akun jadi tidak bisa dibuka... baru beberapa minggu lalu akun ini bisa dibuka kembali entah bagaimana caranya saya lupa.. dengan cara reset password apa gimana gitu.. yang jelas ketika udah bisa dibuka dan suruh masukin nomor telpon lagi.. tak tolak... bukannya bikin aman malah runyam!

Setelah akun ini kembali ke pangkuan.. sekarang giliran akun yang baru yang saya gunakan untuk blog isidaripikiranku yang tidak dapat dibuka... motifnya sama.. suruh masukin nomor telpon. yang mana nomor telpon juga sudah tidak saya pakai lagi (saya sejak kapan tau tak punya nomor telpon tetap.. biasa kontak lewat medsos sih..)... sudah recovery pakai kode yang dikirimkan ke alamat email juga.. tau jawaban gmail...? "anda tidak dapat masuk karena kami tidak yakin ini adalah anda" what de.....???!!!!!! la kalok bukan saya emang siapa cuk?? grandong? tuyul? kuntilanak? gondoruwo? suaminya raline sah???! #ehngarep

Mbuh lah sak karepmu... gugel ini emang brengsek... akun youtube nggak buat ngapa-ngapain yo disuspend... mbuh sak karepmu.. ora urusan.. ndak marai mangkel. 

Intinya kalok suruh masukin nomor telpon sama si gugel kampret ini jangan mau... lagian apaan sih baru juga kenalan.. udah minta nomor telpon.. eh emang situ siapa gel.. gugel minta no hape.. emang aike cow murahan apa..najis. google is a pathetic joke.

By the way akun ini pake email yahoo.. ah saya lebih suka yahoo.



1 komentar:

  1. uda bisa dibuka mblo.. but then again harus lewat hape dolo... pfffft.

    BalasHapus

Salurkan Cemoohan Anda