Sabtu, 23 Februari 2013

No Internet Access


Aura-aura negatif menjangkiti orang-orang hari ini, ikon sinyal dengan tanda pentungan hansip adalah penyebabnya. "No Internet Access" kalimat penjelasan ikon tersebut, berhasil membuat orang-orang kelimpungan. Nada kekecewaan pun terlontar dari arah kanan kiri juga depan saya "Eh tiwas mrene jebul podo ae..." seru seseorang di sebelah saya.

Lucunya hari itu tak seperti biasanya justru banyak sekali yang datang, dan bisa ditebak semakin banyak yang memadati lokasi semakin banyak suara gaduh terdengar disana-sini. Saya yang pertama kali menginjakkan kaki hanya tersenyum sambil menulis postingan ini, bukan karena saya tak mau atau capek karena sudah komplain terlebih dulu. tapi hal yang geratis bila kadang membuat tidak nyaman memang tak selayaknya dikomplain atau disesali dalam-dalam bukan...

Lagipula hari-hari sebelumnya saya sudah sempat menikmati koneksi hotspot disini yang oke punya, sepi lagi, jadi jika hari ini agak terkendala, ya uwis ga usah dipikir temenan ta ya...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda