Selasa, 13 November 2012

Macet


Pernahkah kawan terjebak macet.. mengalami macet.. berhadapan dengan macet...
macet bukan hanya terjebak di jalan tak bisa bergerak leluasa..
macet dalam bahasa jawa juga berarti kendaraan yang tak bisa menyala..
macet adalah bolpoin yang tak bisa mengeluarkan tinta..
macet... itu sesuatu yang tak bisa berjalan selayaknya biasanya..
macet... seperti otak saya yang tak tahu mau buat posting apa..
macet... saya tak menemukan sesuatu untuk dirangkai dalam kata-kata..
macet... hanya itu yang mampu tertera di layar monitor kaca..
macet... tampaknya akan jadi postingan saya selanjutnya..
macet... oh, sungguh maafkanlah saya..
macet... itu semua karena saya sedang macet.. macet.. macet.. macet.. macet...
parah luar biasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda