Sabtu, 03 November 2012

Daily Posting


Apa indikasi kesuksesan seorang blogger..? Trafik melimpah..? Blog menghasilkan uang..? Dikenal banyak orang..? hmm.. sangat rasional.. hal-hal tersebut memang bisa jadi indikasi kesuksesan blogger dalam kaitannya dengan hubungan sosial jagat maya. Namun tahukah kawan ada satu lagi indikasi sukses seorang blogger yang lebih bersifat pribadi.. yang tak lain dan tak bukan yaitu.. daily posting!

Ya.. daily posting alias bisa bikin postingan tiap hari bagi saya adalah sebuah indikasi kesuksesan seorang blogger.. kesuksesan yang sangat personal sekali bahkan saking personalnya hanya sedikit yang kemudian menjadikannya sebagai point indikasi kesuksesan.. (sayang saya belum termasuk diantaranya...)

Seperti yang saya tahu di luar sana ada blog udah terkenal tapi tetep posting tiap hari, banyak juga blog yang trafiknya sedikit tapi tetep juga niat posting tiap hari... terus terang saya salut sekali dengan mereka ini.. mungkin bagi mereka daily post sudah bagaikan kreditan panci yang harus dicicil tiap harinya.. pokoknya mau jelas atau tidak, postingan tetep harus ada... dan entah kenapa saya suka blogger yang kaya gini.. alasannya meski kadang postingan daily mereka aneh dan terlalu simpel, toh saya akhirnya tetep mengapresiasi karena ketika saya jalan kesana ada sesuatu yang baru untuk ditampilkan.. Dan justru saya akan merasa kesal apabila menemukan tulisan seseorang begitu menarik.. namun waktu kapan dia update lagi nggak jelas.. sehingga kemudian mengunjungi alamat blognya adalah suatu hal yang sia-sia..

Dalam perumpamaan, pasti lebih enak jalan ke warteg meski cuma makan nasi bungkus + tempe mendoan tapi anget kebul-kebul.. ketimbang ke restaurant mewah dengan hidangan pizza tapi kita tahu itu makanan kemaren...

Sekarang saya tanya.. kawan pilih mana.. saat nonton layar tancep.. duduk bareng si demplon gadis kampung namun rajin mandi dan pupuran.. atau sebelahan dengan Anjelina Britney van Hilton si gadis pirang nan ayu kinyis-kinyis ning blas ra tau ndemok banyu pitung ndino..

Hehehe.. seperti itulah keutamaan daily posting menurut saya..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda