Selasa, 06 November 2012

dulu


dulu.. nggak dulu-dulu banget..
saya sering sekali kesini..
sering sekali,
seperti ada sesuatu yang mendorong saya..
seperti ada penyesalan jika saya tidak datang

dulu.. nggak dulu-dulu banget..
saya begitu akrab dengan bangku-bangku ini..
berapapun jumlah orang yang ada disini saya pasti diantaranya..

dulu.. nggak dulu-dulu banget..
saya nggak peduli cuaca sedang kaya gimana..
mau panas terik..atau rintik hujan..
saya rela nyepeda.. trus teronggok lelah di bawah sana..

dulu.. nggak dulu-dulu banget..
saya tau cara menemukan kebahagiaan di sore hari..
yang serasa sangat sederhana..
tapi ndak bisa didapat lagi..

karena itu dulu.. nggak dulu-dulu banget.. memang..
tapi tetep saja.. itu dulu..


(tengah kursi tribun VVIP Manahan, 16:05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda