Rabu, 31 Juli 2013

Bad Religion - Music In My Ears



Band para priyayi casual yang terkenal dengan lambang crossbuster ini saya kenal belumlah cukup lama.. Dan saya tidak menyesal sebab dengan itu saya bisa mendengarkan banyak sekali lagu lawas mereka tanpa harus nungguin keluaran album baru. Saya yakin semua tahulah ciri khas band punk ini adalah liriknya yang intelektual dalam membahas seputar sosial dan politik, dan pasti juga tahu kalau album kedua mereka aneh bin ajaib. Dan mungkin bukan hanya saya di dunia ini yang berkenalan dengan band ini karena (lewat) lagu Sorrow.. Ah.. sudahlah ini sepuluh lagu favorit saya dari mereka..

Los Angeles Is Burning, Wrong Way Kids, Generator, 21st Century Digital Boy,  Cease, American Jesus, Struck a Nerve, Infected, Punk Rock Song, Sorrow


1 komentar:

Salurkan Cemoohan Anda