Sabtu, 01 Februari 2014

Masa Adalah Rahasia, dan Aku Mengaguminya


1.910.000 itulah jumlah harga yang harus dibayar untuk membeli seperangkat kamera saku pada tahun 2008, entah kenapa jaman dulu uang begitu gampang sekali didapat keluarga kami, bukannya tidak bersyukur, dulu sama sekarang memang lain... saya ingat bagaimana dulu ayah sering ngajak kami makan di luar, pokoknya udah kaya orang "turah duit" saja, sekarang jarang bahkan nggak pernah..

Aku sendiri nggak nganggep itu penting, bagiku makan diluar dan segala "kemewahan" jaman dulu itu biasa aja... aku bersyukur atas apa yang Allah berikan pada keluarga kami saat-saat dahulu, aku tak kalah bersyukur atas apa yang Dia berikan pada masa sekarang, sebuah masa yang kalau dibanding dahulu tentu terlihat sulit. Namun come on.. apa yang kami alami masih lebih baik daripada jutaan manusia di luar sana.. entahlah.. 

Aku menyukai dinamika, aku menyukai sebuah perubahan, masa adalah rahasia, dan aku mengaguminya.

3 komentar:

  1. Roda akan terus berputar mas. Yang penting tetap semangat

    BalasHapus
  2. aiiisshhh.. roda hiduuup terus berputar.. dan takdirpun.. tak harus sama pahamilaaaaahhh... "nyanyi ceritane". btw saya kurang setuju dgn ungkapan roda mas jier.. karena dlm hidup kita sebenarnya tdk benar-benar berada "dibawah" atau "diatas". saya lebih sreg dgn ungkapan diatas langit masih ada langit, dibawah tanah masih ada tanah.. hehehe..

    BalasHapus

Salurkan Cemoohan Anda