Sabtu, 25 Januari 2014

Arrrggg Galau! Bola.. Bola.. Mana Bola... !!??


Apa yang lebih asyik untuk dilakukan oleh maniak sepakbola di hari sabtu selain nonton bola tim kesayangan? tidak ada!
Baik yang jomblo atau yang sudah berpasangan seorang maniak bola tak akan lupa akan hari kebesaran yang ditunggu-tunggu tersebut..
Bahkan ada sebuah lagu dari artis luar yang beberapa baitnya berbunyi..

"And when Saturday come
I'm feel allright
Coz I know I'm gonna be there

Saturday come
And I'm feel allright
Saturday come
And I'm feel like singing

Football is life!"


Menggambarkan betapa dahsyatnya hari Sabtu buat para pecinta bola. Apalagi ketika tim yang didukung sedang bagus-bagusnya.. bweehhh.. bawaanya pengen segera nonton mulu... contohnya euforia timnas u-19.

Tapi apa yang terjadi jika pada hari Sabtu tersebut tim yang dibanggakan tidak bertanding..?
Agak kecewa.. dan rindu!

Ya rindu! bukan lebay.. tapi itulah yang dilakukan maniak bola yang sudah menyentuh level "gila".

Ada sebuah anekdot ketika kamu punya kenalan seorang pecinta bola dan di hari Sabtu dia sedang ndepipis di pojokan sambil mrengut.. itu bukan karena dia sedang galau dan rindu karena diputusin pacar, tapi klub kesayangannya nggak maen hari itu.. :D

ilustrasi: galau bola.. pict

Saya pun pernah mengalaminya, suatu hari ketika tim kesayangan diharuskan bermain di hari Minggu, hati ini serasa gundah gulana, walau cuma terpaut satu hari rindu itu terasa begitu menusuk, Sabtu Merindu malam yang sendu, mau pergi keluar juga jadi males, mau mantengin acara tv lain juga ndak asik, nonton live tim lain?? no way law yaw..!!!

Akhirnya cuma bisa galau, pengen muter jarum jam.. pengen cepet ketemu.

Kerinduan akan terjalin sedemikian rupa, sampai malam berakhir, dan penantian baru akan terjawab esok harinya.. saat mata tak berkedip dan hati berdebar-debar menyaksikan tim kesayangan berlaga.. walau cuma dari layar kaca, tapi rindu di hari Sabtu kelabu itu terbayar juga!



Artikel diikutsertakeun dalam kontes Sabtu Merindu nya Pakde Cholik.




15 komentar:

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Giveaway Sabtu Merindu di BlogCamp
    Salam hangat dari surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak kali ya pakde kalau diberi yang anget-anget dari surabaya.. mumpung solo lagi mendung... mendung plus galau.. jadinya pasti Sanggarrr!!!! :D

      Hapus
  2. Laskar Pasoepati cukup militan. Ntar sore nanti saya lewat nih mas. Ada kerjaan di Jogja sampai Selasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduuh sayang sekali.. coba kalau lewatnya di solo kemaren sore, bakal ketemu sama kawan2 dari Pasoepati bu... hehe,. ibu anaknya suka bola...? atau jangan2 ibu sendiri maniac bola... hahahaha... saya kagum perempuan yang suka bola!

      Hapus
  3. saya dulu juga salah satu penggemar sepak bola mas anggi.. sekarang sudah jarang mengikuti, dikarenakan sudah menjadi emak2 sok sibuk.. hehe

    sukses ya mas untuk GA Sabtu Merindunya pak de kali ini.. :)

    BalasHapus
  4. aduh missis amidy... jangan begitu doong... justru gila bolanya harus nambah dan diwariskan ke anak cucu.. hehehe.. semoga ibu sukses juga...

    BalasHapus
  5. he he he bola mania, sukses dengan ga nya!

    BalasHapus
  6. Penggemar bola...sama dg adik lelakiku...bs ngoceh2 plus ngumpat2 klo nonton bola...sp bdn greges krg tdr krn nonton bola tengah mlm jg g mslh...hujan2 nonton bola kesayangannya dilapangan ok sj...hadehhh...

    BalasHapus
  7. weh, maniak bola :D
    kalo vey magh, ada gak ada bola sama saja :D

    BalasHapus
  8. hihiiiii...nonton bola...
    salam,

    BalasHapus
  9. cara nonton bola yang unik dan jujur sekali. Saya ngakak , boleh ya saya ketawa kkkk

    BalasHapus
  10. hahahaha itu gambar ilustrasinya lucu.

    untungnya saya bukan penyuka sepakbola bu.
    tapi pacar iya. repot tuh kalo pas malming klub yang main bagus. otomatis saya yg harus mengalah.

    BalasHapus
  11. gimana kalau nyalurin rindu dengan muterin jam dan ngeganti kalender di waktu yg ada bola, terus nnton utubpertandingan bola? hihi

    BalasHapus
  12. hahaha.. itu baru yg namanaya live nonton bola,..bukan nntn tv ya sob :D

    BalasHapus
  13. nonton bola malam minggu, jadi penyelamat para jomblo, hehehe, nice post gan

    BalasHapus

Salurkan Cemoohan Anda