Sabtu, 31 Agustus 2013

#catatandiet #1


OCD nya Deddy Corbuzier sangatlah ekstrim, entahlah mau nyoba atau tidak, bagi saya otot-otot yang keluar dari tubuh itu kelainan, maksud saya.. ketika berbadan gemuk, orang akan cenderung melihat dan menjadi perhatian, begitu pula ketika orang berotot, akan jadi pusat perhatian juga.

Dan saya tidak mau dua-duanya.

Tujuan diet adalah mengecilkan perut, tidak terpikir untuk membentuknya sedemikian rupa agar menjadi pack-pack-an, pun dengan otot yang terbentuk pada lengan, dada, punggung..

Demikianlah, Tuhan.. semoga diet ini tidak kebablasan.


6 komentar:

  1. Aku juga belum berhasil mengecilkan perut, malah tambah besar saja!

    BalasHapus
  2. Cara lebih bijak dan hampir mirip dengan yang dilakukan dedy adalah puasa nabi daud. Sebenernya dengan puasa, selain menambah pahala juga bisa membakar kandungan lemak yang berlebihan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih emang si dedy agak plagiat, tapi kalo puasa secara islam susah ngimbanginnya dengan olahraga, sedangkan saya cycling-holic. Nanti mungkin kalau berat sudah ideal, puasa nabi daud atau yang senin kamis itu pas sekali. terimakasih.

      Hapus
  3. aku gak pernah diet..walo makan banyak tetep segitu2 aja berat badanku hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak sekali orang yang mengalami nasib seperti ibu, kalau saya bisa seperti itu saya pasti bersyukur... namun apa dikata saya beda, dalam urusan makan saya adalah sejenis mutant.

      Hapus

Salurkan Cemoohan Anda