Selasa, 22 Mei 2012

Inspirasi Sabar Gorky


You may say I am a dreamer.. but I'm not the only one.. I hope someday you'll join us.. and the world will live as one..

bait-bait lagu Imagine karya John Lennon yang diputar melalui speaker siang itu cukup membuat saya merasa adem di tengah sengatan panas terik matahari kota Solo. Hari itu saya sedang berada di Taman Budaya Surakarta menyaksikan pameran foto-foto pendakian gunung kilimanjaro di Tanzania dan Elbrus Rusia oleh putera Solo yang keren banget bernama Sabar Gorky.. siang itu pas keliling pameran saya liat beliau tengah sibuk menyiapkan segala alat-alat untuk acaranya nanti malam. Di tengah keliling pameran sempat saya bertanya tentang jam mulai-nya tapi sayang pas saya selesai dan keluar ruangan mas Sabar sedang pergi entah kemana padahal saya mau sekedar menyampaikan rasa kekaguman saya dan menjabat tangan beliau..
Foto-fotonya keren banget dan ada yang lucu juga, berikut diantaranya yang saya potret lewat kamera hape saya..


Foto-foto kenangan pendakian terpajang di dinding



emas di asia championship



Terjun ke laut dari jembatan cinta bersama Andi Mallarangeng

Tidak ada penjelasannya, mungkin on the way to Kilimanjaro.



Alat-alat dan baju pendakian



Ps: saya yang cupu dan kuper ini tahu mas Sabar pendaki gunung tunadaksa yang luar biasa baru tadi siang itu.. mas Sabar terimakasih atas inspirasinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda