Kamis, 08 Desember 2011

Senja Ria Isyarat Lambaian Mega Kepergian Sang Mentari

Huauauahahahaha.. judulnya terlebai mengaburkan, mirip slogan salah satu tv swasta kita, o-o hari ini saya sengaja mau posting tentang foto-foto langit senja pada tanggal 7 desember kemaren yang saya ambil langsung dari teras atas rumah saya, moment yang kalau tidak salah disebut sebagai golden hour (golden minutes?) tersebut saya abadikan cuma lewat hape..oh.. andai saya punya kamera yang kalo mau mfoto harus ditempel di mata itu.. halah tak usah muluk-muluk.. andai kamera saku saya tidak rusak.. weleh.. ya sudah berikut hasil jepretan tangan saya.. no sotoshop gan.. hanya pake panorama maker aja untuk menggabung gambar..









note: gambarnyo di klik ajo yo kalo kurang gedhe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda