Jumat, 25 Januari 2013

Ndak Olahraga, Makan Aja


Sepeda saya pagi itu akhirnya kembali berguna juga, pasalnya ia mampu membawa saya menjelajahi indahnya kota di pagi hari, melewati jalanan sepi, pasar yang padat berisi, jembatan di atas sunga-i, tanjakkan pe-megal kaki, dan turunan yang asiiiiik sekali...

Jarak sekitar 20 km berhasil saya tempuh, pendek sih.. biarlah.. ini kan yang pertama setelah sekian laama.. makanya sepedaan kali ini tidak saya kategorikan sebagai olahraga tapi makan saja.. soalnya daripada asik menggali rute saya malah lebih kepincut sama ibu-ibu yang etalase dagangan sarapannya keliatan tansah ngawe-awe..

mampir-ora-mampir-ora-mampir-ora... mampiiirrr!!!!


 

nasi+sayur Rp 5.000 (mahal)
telur Rp 1.000 (ideal)
3 Gorengan Rp 1.500 (ideal)
Teh anget Rp 1.000 (ideal)
______________________+
Total Rp. 8.500


Habis itu ndepipil-lah saya di sudut ruangan sambil makan, akhirnya buyar dah keinginan untuk melanjutkan acara genjot-menggenjot pedal... ah... memang asik ber - olahraga wisata di pagi buta.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salurkan Cemoohan Anda